Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Agar Blog di setujui Google Adsense

Agar Blog di setujui Google Adsense

Assalamulaikum wr wb,

Alhamdulillah blog ariefrahardjo.com beberapa hari lalu sudah di setujui oleh Google Adsense, dimana bisa menampilkan iklan-iklan google pada blog saya. Beberapa pengalaman tentang Google Adsense yang mungkin perlu di ketahui oleh sobat blogger sebagai berikut.

1. membuat blog tentang pembelajaran, tips, trik dan tutorial

blog yang menuliskan konten tentang pembelajaran bisa mendapatkan pandangan khusus oleh visitornya dan juga mendapatkan perhatian khusus oleh google untuk menyetuji pengajuan Google Adsense.

2. Membuat artikel dengan tulisan sendiri.

Hukumnya wajib jika menulis artikel dengan tulisan sendiri dalam artian meskipun bukan artikel sendiri, maka kita harus mengolah artikel tersebut dengan versi kita sendiri.

banyak yang beranggapan banyak artikel meskipun copas (copy paste) di perbolehkan, itu salah besar karena Google Adsense akan mereview atau meninjau blog atau website yang akan didaftarkan Google Adsense.

3. Penulisan Artikel yang Baik

penulisan tata bahasa ini sangatlah penting baik huruf kapitalnya, tanda baca dan lain lain. Penulisan ini tidak hanya di setujui google saja, namun bisa juga menghasilkan visitor karena artikel sobat blogger mudah di pahami.

4. Blog berikan navigasi yang jelas (menu)

Blog atau website yang di setujui oleh Google Adsense salah satunya dari menu yang jelas, harus ada Home, Profil Blog dan Kontak kami. Navigasi Menu ini memberikan identitas yang baik verifikasi Google Adsense.

5. Logo Blog

Logo dalam blog itu sangat penting sebagai identitas blog. Lebih baik gunakan Logo untuk blog, daripada penulisan nama yang biasa.

6. Umur Blog lebih dari 3 bulan

Blog yang berumur lebih dari 3 bulan mempengaruhi persetujuan Google Adsense, dimana umur blog yang 3 bulan dan Aktif dalam menuliskan artikel lebih banyak di Index oleh Google Search.

7. Tambahkan Video di dalam Post Blog.

Video yang relevan memberikan dampak positif dalam persetujuan blog, pengunjung yang hadir dalam Blog seringkali merasa bingung dengan tulisan pada artikel yang ada di blog, jika menggunakan Video akan membantu visitor di blog lebih nyaman membaca artikel.

nah itulah beberapa tips agar di setujui Google Adsense. Silahkan Share jika bermanfaat.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.