Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Hindari Jalanan ini kalau di Surabaya

Hindari Jalanan ini kalau di Surabaya

Assalamualaikum wr wb,

Jalanan Surabaya yang sangat indah bisa memberikan pesona sendiri bagi pengunjung, apalagi surabaya juga sering sekali mendapatkan beberapa piagam baik dari Dalam Negeri maupun luar Negeri, namun di Surabaya tidak luput dengan kemacetan karena mbludaknya pengguna mobil di Surabaya bisa mempengaruhi Kemacetan yang ada di Surabaya, Jika sobat blogger mau ke surabaya alangkah baiknya menghindari jalanan ini pada saat jam berangkat kerja maupun jam pulang kerja.

1. HR MUHAMMAD

Jalanan ini terkenal sekali dengan kemacetan pada Sore Hari, sehingga pemilik rumah yang berada di daerah Surabaya Barat seringkali menghindari kemacetan tersebut dengan menggunakan Akses Jalan Tol yang ada di HR Muhammad.

2. Raya Jemursari

Jemursari pun tak luput dari Kemacetan yang ada di Kota Surabaya ini, apalagi baru baru ini ada pembenahan Jalanan yang di daerah ini, Walikota Surabaya memperbaiki Jalanan ini dengan cara melebarkan jalan ini sehingga dapat mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan Jemursari.

3. Ahmad Yani

Jalan Raya Ahmad Yani, adalah akses jalan dari Sidoarjo menuju ke Surabaya atau sebaliknya, sering kali di jalanan ini terjadi kecelakaan, maka dari itu jalanan ini salah satu jalan termacet di Kota Surabaya.

4. Jalan Raya Darmo

Di depan Taman Bungkul pun tak luput dari kemacetan yang terjadi di Kota Surabaya, kenapa tidak karena Akaes jalan ini juga adalah Jalan akses menuju Jalan Ahamad Yani Surabaya.

5. Tandes

Jalan Raya ini masih mengalami perbaikan dimana Sungai yang ada jalan Raya Tandes belum selesai sehingga kemacetan terjadi, tidak hanya itu jalan akses ini adalah jalan raya yang menghubungkan Surabaya menuju Gresik (menganti).

6. Kapasan

Jalan Raya Kapasan ini juga sering kali macet, banyak mobil box yang berhenti untuk menunggi antrian parkir di pasar Kapasan, Pasar Kapasan tempatnya tengkulak Baju Termurah se Surabaya, maka dari itu penyebabnya kemacetan ini karena banyaknya mobil box, Becak yang tidak taat peraturan dan lain lain.

6. Gembong

Jalanan pada gembong sering kali menjadi perhatian khusus oleh Pemkot Surabaya, kenapa Pedagang barang bekas yang ada di sini sering kali tidak tertib sehingga mengakibatkan kemacetan yang ada di Gembong.

sebetulnya masih banyak yang lain namun menurut saya pribadi jalanan ini adalah jalanan termacet versi saya, dimana saya sering kali mengakses jalanan ini sehari-hari.

Bagaimana menurut anda? jika ada tambahan bisa tambahkan di kolom komentar ya sobat blogger.

Happy Blogging

8 comments found

  1. Pingback: Homepage
  2. Pingback: ruszta betonowe
  3. Pingback: 메이저사이트

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

%d bloggers like this: