Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Inilah Cara Download Video Di Youtube

Inilah Cara Download Video Di Youtube

Assalamualaikum wr wb,

Youtube adalah gudangnya Video di jagad raya ini, banyak kategori di dalam youtube seperti musik, film dan tutorial yang ingin kita download namun banyak yang bingung bagaimana cara downloadnya.

Baik, download di beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan ini mungkin dapat membantu sobat blogger yang ingin menyimpan video-video.

1. Tubemate (Android)

Aplikasi ini memang tidak ada di dalam play store, namun aplikasi ini sangat bermanfaat bagi saya untuk menyimpan video di android secara langsung. Aplikasi ini dapat di download langaung di situsnya langsung yaitu http://tubemate.net

Tubemate sendiri akan memberikan aplikasi ekstensi lain dimana berfungsi untuk mengconvert video langsung ke format Mp3. Tidak hanya mp3, m4a pun di dukung di aplikasi ini.

2. Save From (Via Browser)

Sere From adalah dowmloader berbasis web, dimana bisa di download secara langsung dengan cara memasukkan link youtube di dalam kolom url downloader.

Save From juga bisa langsung di gunakan menambahkan ss di depan Link youtube yang sedang kita lihat.

namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa mendownload dengan format mp4 saja.

3. Ummi Video Downloader (Windows PC)


kalau yang satu ini adalah alternatif dari save from yang ada pada point 2, dimana aplikasi ini juga support dowmload dengan format Mp3 dengan kualitas yang bagus..

mungkin menurut saya itulah aplikasi downloader yang wajib punya. yuk download sekarang juga

Happy Blogging

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.