Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Manfaat RDP untuk Akses PC 24 Jam Penuh

Manfaat RDP untuk Akses PC 24 Jam Penuh

Assalamualaikum wr wb,

Sudah beberapa hari lama tak membuat artikel di blog, saking banyaknya aktifitas di pekerjaan sampai lupa dengan Blog kesayangan ini.

Kali ini saya mau ulas sedikit tentang RDP. Apa itu RDP (Remote Desktop Protocol) dimana sebuat Virtual PC yang dapat di gunakan 24 Jam tanpa harus di matikan. RDP sendiri memiliki Kecepatan yang sangat extra di bandingkan koneksi internet biasa di Laptop ataupun PC.

RDP saya manfaatkan untuk melakukan aktifitas download data, olah data yang bersifat harian untuk penyelesaiannya.

Awal mula saya terinspirasi menggunakan RDP pada saat itu saya sedang baca di seuatu grup, ada yang bahas tentang RDP dan akhirnya saya googling tentang RDP dan mencoba untuk order.

Menurut saya harga RDP yang ada di internet sangat-sangat murah dengan spesifikasi seperti itu dan koneksi super kencang RDP bisa menjadi hal yang membantu kita.

Akses RDP pun mudah, tinggal panggil RDC (REMOTE DESKTOP CONNECTION) dengan memasukka IP, username dan password otomatis akan langsung konek ke RDP sobat blogger sekalian.

RDC sendiri sudah tersedia bagi sobat blogger pengguna Windows 10, tetapi untuk pengguna windowa 7 harus download dulu RDC managernya.

RDP bisa di akses di Android?

Bisa, saya sudah install aplikasinya RD Client. jika sobat blogger menggunakan RDC ini di android dengan di padukan mosue dan keyboard external, seolah android sobat blogger ini adalah windows mini. serukan..

bagaimana menurut sobat blogger tentang RDP

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.