Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya: Himbau agar Bobotoh dan Bonek Tak hadir

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya: Himbau agar Bobotoh dan Bonek Tak hadir

Assalamualaikum wr wb,

Pertandingan sepak bola di liga 1 ini memang banyak sekali permasalahan, mulai dari meninggalnya supporter the jack mania, Nyanyian rasis Aremania dan masih banyak lainnya. pada pertandingan besok antara Persib bandung dan Persebaya Surabaya, manajemen Maung Bandung menghimbau agar bobotoh dan bonek tidak hadir dalam pertandingan tersebut. Pertandingan pada pekan ke 26 pada liga 1 ini di laksanakan di I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018). Laga tersebut akan di prediksi sepi penonton.

Persib masih menjalani hukuman sanksi oleh Komdis PSSI dimana tidak mebdapatkan dukungan dari supporter Persib bandung (Bobotoh).

Sanksi yang di jatuhkan Komdis PSSI kepada persib Bandung yaitu tidak bolehnya mendukung langsung persib bandung hingga pertengahan kompetisi musim depan.

Sanksi itu di berikan oleh persib bandung karena adanya tragedi meninggalnya supportter Persija pada saat pertandingan waktu lalu.

Buat para bobotoh sejati harap bersabar, hingga sanksi tersebut bisa terselesaikan.. tetap dukung di layar kaca, adakan nonton bareng, kondusifkan suasana semangat nribun..

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.