Arief Rahardjo Blog's

Life, Technology and Information Experiences
Ramadhan saatnya wisata kuliner di Surabaya

Ramadhan saatnya wisata kuliner di Surabaya

Assalamulaikum wr wb,

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana menjadi berkah bagi semua orang, terutama adalah para penjual makanan dan minuman untuk menu berbuka.

Berikut adalah tempat tempatbyang Bundaran ITS Surabayabisa menjadi rekomendasi untuk menu berbuka puasa.

1. Ampel Surabaya

Ampel surabaya, adalah tempat religi yang ada di Surabaya, tidak hanya itu di ampel menjadi tempat rekomendasi mencari menu berbuka dimana pada saat Ramadhan terdapat semacam Bazar Makanan untuk berbuka. Jenis makanan yang di jual pun juga adalah khas makanan Arab, Madura dan Jawa. Harga terjangkau, karena hanya di Ampel Surabaya kita bisa membeli makanan yang tidak di jual di tempat lain.

2. Bundaran ITS Surabaya

Di bundaran ITS, tepatnya Kampus ITS Surabaya juga ada Bazar dadakan, makanan yang di jual pun banyak, mulai dari Sosis, telur gulung, Cireng, Cimol, Cilok, Dawet Ayu dan masih banyak lainnya, pastikan jika berkuliner disini bisa mempersiapkan uang yang banyak karena banyak makanan enak yang siap di santap untuk berbuka.

3. Mall di Surabaya

Mall di Surabaya juga bisa menjadi destinasi tersendiri untuk berbuka puasa, tidak hanya itu kita juga bisa ngabuburit dengan berbelanja di Mall yang ada di Surabaya.

Dan masih banyak tempat istimewa di Surabaya untuk berwisata kuliner saat berbuka puasa.

Jadi mau kemana hari ini?

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.